Monday, February 9, 2015

PRUmy Child, Memberi Anda Ketenangan di Masa Kehamilan

Menjadi orang tua adalah salah satu perasaan paling bahagia dan anugerah terindah yang terjadi dalam kehidupan.  Kita akan melakukan yang terbaik untuk buah cinta kita termasuk mempersiapkan masa depan si buah cinta. Dan untuk mewujudkan semua itu baiknya kita persiapkan sejak dini bahkan sebelum ia lahir.

Prudential meluncurkan produk yang Pertama di Indonesia, yang memberikan perlindungan kepada buah cinta yang dimulai sejak masih dalam kandungan. Produk ini diluncurkan tanggal 25 Juni 2012.

Dilihat dari data medis, di Indonesia sendiri tercatat beberapa kasus komplikasi dan pendarahan saat kehamilan dan persalinan. Tercatat yang mengalami pendarahan sekitar 28%, eklamsia 24%,  dan infeksi 11%*. Melihat adanya data-data seperti itu maka perlu perlindungan extra untuk para ibu hamil.

Prudential memahami itu dan karena itu Prudential mempersembahkan PRUmy Child, produk asuransi pertama yang memberikan perlindungan bagi anak Anda, sejak ia dilahirkan. PRUmy Child memberikan perlindungan kepada anak Anda sejak masih berusia 20 minggu dalam kandungan
PRUmy Child merupakan produk inovatif – yang pertama di Indonesia.  Yang menyediakan perlindungan jiwa terkait investasi untuk Anda, sejak sebelum ia dilahirkan.

PRUmy Child memberikan perlindungan yang komprehensif mulai saat ia masih dalam kandungan, dilahirkan, sampai ia dewasa kelak. Mulai dari perlindungan kesehatan, finansial, dan pendidikan.
Untuk lebih jelasnya dapat mendownload brosur  PRUmy Child disini.

*Sumber : Departemen Kesehatan Republik Indonesia, 2007.

No comments:

Post a Comment