Monday, February 9, 2015

Perlindungan Menyeluruh Untuk Buah Cinta Anda Sejak 30 Hari Ia Dilahirkan

Kesehatan anak merupakan prioritas kita sebagai orang tua. Banyak cara yang telah dilakukan untuk memaksimalkan perlindungan kesehatan bagi anak kita.

Tetapi jika lihat keadaan sekarang, tingkat polusi yang tinggi, konsumsi junk food yang berlebihan, dan kegiatan bermain di area umum diduga sebagai faktor-faktor penunjang penyebaran penyakit kepada anak.






Sebut saja penyakit kawasaki, jenis penyakit kritis yang biasanya menyerang anak usia 1-2 tahun. Jumlah kasus penyakit kawasaki di Indonesia diperkirakan mencapai 5.000 kasus per tahun*. Tidak hanya itu, penyakit kanker juga tidak luput menyerang pada anak- anak. Tercatat setiap tahun penderita kanker di dunia meningkat 6,25 juta orang, dan dari jumlah tersebut 4% atau sekitar 250 ribu adalah penderita anak-anak**.

Karena adanya fakta seperti itu, dan Prudential memahami keadaan itu. Kini Prudential mempersembahkan PRUjuvenile crisis cover, yang merupakan produk inovatif – yang pertama di Indonesia – yang menyediakan perlindungan penyakit kritis yang diderita pada buah cinta Anda sejak 30 hari ia dilahirkan.

Bahkan PRUjuvenile crisis cover  memberikan perlindungan terhadap 32 jenis penyakit kritis seperti kanker, kawasaki, penyakit tangan-kaki-mulut dengan komplikasi berat, dan lain-lain.

Untuk informasi lebih jelasnya dapat download brosur PRUjuvenile crisis cover disini.

*Pelayanan Jantung Terpadu RSUPN dr. Cipto Mangunkusumo (www.heartcenter.co.id), 2012.
**Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) siaran pers, 2011.

sumber:http://pruprioritas.net/

No comments:

Post a Comment