Tuesday, February 10, 2015

Pentingnya Asuransi

Asuransi merupakan bentuk investasi yang krusial dan penting untuk menjaga kita dari kehilangannya kesehatan, property, pemasukan, kesehatan secara fisik dan kehilangannya kehidupan, diantara yang lain.

Sebagai suatu aturan, para pemilik mobil mengerti akan asuransi mobil.  Namun, sebagian besar orang itu belom mendaftar asuransi. Sebelum anda berpikiran untuk berinvestasi di saham dan properti, beri waktu untuk daftar asuransi untuk diri sendiri.
Aturan mendasar mengenai thumb adalah untuk memulai dari awal mengenai asuransi, dimana anda dapat membayar mengenai kematian nanti atau kecacatan yang permanen. Ini merupakan bentuk perlindungan yang termurah, jika anda mulai dari awal maka akan lebih murah. Anda dapat melihat ini sebagai penyimpanan uang secara terpaksa – menyisihkan sejumlah uang untuk melindungi keluarga anda dari kematian atau kecacatan permanen anda.
Sebagian besar orang itu mengabaikan asuransi, terutama bagi mereka yang merasa muda dan merasa tidak akan terkalahkan kemudian mereka yang penuh harapan, impian dan ambisi. Namun, diwaktu inilah dimana asuransi itu dapat dijangkau atau dibeli.
Maka dari itu, sebelum anda menganggap asuransi merupakan “dead money” dan lebih memilih pilihan-pilihan lainnya, anda perlu tahu bahwa setiap kebjijakan mempunyai surrender value setelah berberapa tahun dimana anda dapat memilih membatalkan kebijakan tersebut dengan alasan tertentu. Namun ini bukan pilihan buat anda sebab asuransi tidak bisa dianggap enteng, karena adanya surrender valueitu seharusnya membuat anda berhenti dan berpikir. Dalam kata lain, tidak ada alasan dimana anda menyerahkan perlindungan yang dapat anda jangkau karena hal-hal yang tidak diprediksikan dapat menimpah anda. Anda mendapatkan perlindungan sambil mendapatkan intrinsic value.
Diumur 60 atau 65, umur yang normal dimana perusahaan-perusahaan asuransi tidak lagi membayar sakit penyakit, dan anda berhenti membayar untuk kebijakan anda, kebijakan tersebut seharusnya mempunya nilai akumulasi yang bagus, jika anda memilih, anda bisa mendapatan total akumulasi tersebut dengan menyerahkan kebijakan itu. Atau anda bisa saja memilih untuk menunggu polis kehamilan.
Karena setiap orang mempunyai kebutuhan yang berbeda, makan konsultasilah dengan agen asuransi. Agen asuransi yang bagus tidak memaksa anda dengan memberitahu segala macam produk yang ada. Justru, agen asuransi yang baik itu mendengar anda dan mendengar rencana hidup anda di jangka panjang serta melihat potensi-potensi yang ada dalam rencana jangka panjang itu. Anda sebaiknya memeriksa perlindungan asuransi anda setiap tahun, atau ketika status kehidupan anda berubah – menikah, orang-tua menjadi tergantung dengan anda, mempunyai anak, atau perubahan pekerjaan. Anda juga sebaiknya mempunyai asuransi mortgageuntuk melindungi anda pada saat-saat dimana anda belom mampu untuk membayar, contohnya kecacatan atau sakit penyakit. Dimana polis lainnya menjaga anda, ini akan menjaga dan melindungi anda dalam hal-hal yang lebih penting supaya anda tidak menderita dalam dana-dana yang terbatas.

Sumber : Pentingnya Asuransi

No comments:

Post a Comment